Cara Membuka Website Yang Terblokir

Cara Membuka Website Yang Terblokir

Agan-agan semua pasti sudah tau apa itu Internet Positif. Biasanya yang sering nyari-nyari website blaem-blaem wkwkwkwkwk.. Pasti agan semua merasa terganggu dengan adanya pemblokiran website yang memicu amarah naik, disini mimin ingin berbagi sedikit ilmu tentang melewati atau membuka website yang terblokir oleh Internet Positif.

Flushing DNS adalah flush yang dapat diartikan siraman atau membersihkan. Hal sepele seperti ini sangatlah berdampak besar bagi agan yang gemar surfing di google. Yaitu dengan cara membersihkan semua Cache pada browser maupun komputer milik agan, tujuannya agar semua cache lama akan terhapus dan mendapatkan cache baru yang lebih baik.

Beberapa browser sudah menyediakan fitur flush DNS pada sistemnya, salah satunya Google Chrome.
Pertama ketikan "Chrome://net-internals/#dns" maka list dari cache browser Google Chrome akan tampil.

Cara Membuka Website Yang Terblokir


Terlihat bagaimana cache yang sedang aktif dan yang expired. Jika agan ingin melihat seluruh cache pada browser agan bisa dengan melihat Current State pada bagian atas table. Untuk melakukan Flush DNS, Klik pada tombol "Clear Host Cache". Maka cache pun akan terhapus dan browser agan akan mendapat cache yang baru dari website yang agan akses.

Oke cukup sekian postingan dari mimin tentang Cara Membuka Website Yang Terblokir, semoga bisa bermanfaat untuk agan-agan semua. Aminn ^_^


Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Cara Membuka Website Yang Terblokir"