Cara Membuka Task Manager Dengan CMD ( Command Prompt )

Cara Membuka Task Manager Dengan CMD ( Command Prompt )


Agan pengguna Komputer / Laptop harus tau apa itu Task Manager. Task Manager adalah aplikasi yang seharusnya agan kuasai untuk Komputer / Laptop agan. Dengan aplikasi Task Manager ini agan bisa memantau Proses yang sedang dijalankan, Memory yang sedang digunakan, Aplikasi yang agan jalankan, Performa Komputer / Laptop agan di saat itu, DanLainLain.

Jangan anggap remeh dengan Aplikasi Windows Task Manager ini agan bisa mengetahui lebih dalam keadaan Komputer / Laptop yang agan gunakan. Task Manager ini juga bisa digunakan untuk menjalankan aplikasi yang agan mau, mematikan aplikasi sesuai kehendak agan, menShutdown Komputer / Laptop, Danlain sebagainya.

Bagaimana Cara Membuka Task Manager Dengan CMD ?
  1.  Agan cukup tekan Windows + R lalu ketik "CMD"
  2.  Lalu didalam CMD tersebut agan tuliskan "taskmgr.exe"
Cara Membuka Task Manager Dengan CMD ( Command Prompt )

Dan Windows Task Manager pun terbuka, silahkan sesuka agan mau menghidupkan aplikasi, mematikan proses aplikasi yang sedang berjalan, menshutdown, merestart, hibernate komputer / laptop agan. Yeeee sekarang agan bisa membuka Task Manager dengan CMD.

Oke cukup sekian postingan mimin tentang Cara Membuka Task Manager Dengan CMD ( Command Prompt ) semoga bisa menjadi pembelajaran yang berguna bagi kita semua. Aminn.... ^_^

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Membuka Task Manager Dengan CMD ( Command Prompt )"

Posting Komentar